Sabtu, 12 Februari 2011

Rizki Muhammad Faiz

namanya Rizki Muhammad Faiz anak gila yang satu ini sungguh benar-benar gila =))
dia masuk dalam golongan "Madesu" :p
Golongan Madesu Beranggotakan :
1. Aldi Permana Putra (ketua)
2. Rizki Muhammad faiz (wakil ketua)
3. Muhammad Syafi Romdony
4. Rama Edwinda Putra
5. Jaerus Usup WIdodo
6. Rino Imam adi sutomo
yg alim sih cuma 1 orang edo doang -_-v peace yak
lanjutin lagi tentang rizki
sumpah nih anak emang gilaaa -__- ya gue selalu dibuat emosi sama anak ini -_-
Rizki tuh kadang baik kadang engga -_- terus rada songong gitu deh haha :p
Rizki pernah buat gue nangis hampir 5 kali hahaha abis lo bandel
terus ga suka nya dari rizki kalo misalnya lagi diem tuh ya dingganguin -_-
kata-kata rizki yang terkenal yaitu "HAHEHO"  
kata-kata ini nih yang terkenal banget di kalangan anak 6c -__- terus dia pengennya dibilang kaya irfan bachdim -_- (parah banget yak orang beda jauh gitu) :p
kalo ketemu Rizki Harap hati-hati ya dia buas hahaha :p
ejekkannya dia dari aku adalah : "DOMBA HAHEHO" 
terus gua gabakal ngelupain foto ini nih :
gabakal lupain gue foto yg ini :) seru banget nih pas foto-foto pokoknya gue pengen ngulang pas hari itu sebenernya kita harus ngerjain tugas ini mah malah foto-foto -___-" gila hahaha :p
pokoknya gue ga akan ngelupain kejailannya si Domba Haheho a.k.a Rizki Muhammad Faiz :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar