Kamis, 22 Maret 2012

Welcome Holiday =))

Hay, Hallo! say welcome to HOLIDAAAAAAAAAY! ;)
allhamdullilah akhirnya liburan juga. ;;) sebenarnya liburan ada enaknya ada engga enaknya! huahahaha. enaknya ya itu bebas dari pelajaran. fyuh. ga enaknya? bete di rumah!!!!!! eh engga deng lagian gueh juga mau pergi ;;) HAHAHA. iya ada acara keluarga di Yogyakarta :) jadi ga perlu bete tuh di rumah hahaha =))

Tadi ulangan matematika loh!!!!!!!!! alhamdulillah sih ya bisa. cuma ada 1 yang ga di isi huwhuw :'(  pasrah aja sih ya sebenernya -_-
yak gue sore tadi chat dengan pipit, chat yang cukup gila. bikin malu, ogwad -_- malu punya kaya temen gitu. pipit nama aslinya Fitha Maharani =)) ciri-cirinya yang tinggi, badan ideal kayak model :)

Tadi siang gue galau iya sama Salsabila Ditrasti yang alay :)) iya ampun, nyesek yak jadi kita berdua, sebel sama orang yang sama, dan yang gitu menurut kita -_-
gue lemes, gue pengen ngs, semuanya deh pokoknya, mereka kalo ngomong gak dijaga sekali! asal ceplos aja! makan hati masbro kalo jadi kita kehed -_-v

Hoaaaaaahm. can't wait for tomorrow! why? because i have many planning! \m/
yep. bakal tak ceritain kok tenang yah ;)
Saatnya packing. besok malem udah berangkat! Kalian jangan kangen sama aku :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar