Sabtu, 12 Februari 2011

Rizki Rahmadania Putri

kenalin namanya Rizki Rahmadania Putri biasa dipanggil sama aku Ka titi
dia tuh orang yang paling baik yg aku kenal :) kalo kalian ketemu pasti ga bakal nyesel deh
dia selalu cerita sama aku tentang ka nopal :') gue kadang terharu kalo denger curhatannya dia
dia tuh, cantik, baik, lucu, jago nyanyi, jago masak :D
sumpah ya kalian kalo denger suaranya ka titi pasti tepuk tangan yg keras deh sok abisnya dia suaranya bagus banget :D
tapi gue gasuka sama ka titi kalo lagi ngerendahin diri paling gasuka tuh
padahal kalo yang dapetin ka titi tuh beruntung banget tau. udah cantik, lucu, baik,dan semuanya :D
kalo curhat sama ka titi tuh rasanya gimana gitu? tentram banget :) ga nyesel deh yg kenal sama dia :p
tapi gue ga suka kalo ngeliat ka titi nangis :(
dia juga pinter ngeramal :D hahaha pinter banget pasti ketebak deh (insya allah :p)
nih fotonya ka titi yang lucu dan imutzzzzzz :
cantik kan? siapa coba yg bilang jelek :p
aku bilang dia cantik ga percaya sih dianya selalu minder -_-
kan ka titi persis Alice cullen (kalo gasalah) pinter ngeramal gitu hehehe
pesen buat kaa titi : "JANGAN SUKA MINDER!" :D
inget yak ka jangan suka minder orang kaka cantik kok :)

2 komentar: