Sabtu, 12 Februari 2011

namanya Aulia Rahmandini Ramadha

Nah ini temen gue yg satu ini yang cantik jelita haahaha namanya AULIA RAHMANDINI RAMADHA 
  gue kenal sama aulia saat gue duduk di kelas 3 aulia itu anak baru :) dia baik banget . kalo itu kita sering bencada kalo aulia itu pacarnya pa awok dan gue pa didi -__- 
serius yg tadi boong haha -_-
aulia ngefans banget sama yg namanya JUSTIN BIEBER . Justin emang ganteng sampe aul tergila-gila 
kita kadang bilang gini :
Aul : "Gue pacarnya Justin Bieber dong"
Gue: "kalo gue mah pacarnya Choi siwon dong B)"
Aul : "Siwon jelek tau"
Gue: "apa jare lah -_-"
      Aul selalu denger setiap curhat aku . semuanya juga dia juga selalu curhat sama aku setiap ada yg suka hahaha.
Ejekannya aul tuh : J.T.H nah gue diejek : (berinisial D) :p
 kita sering becandaan gitu deh hahaha :D
 sayang SMP aul pindah :( sedih banget gue pas denger ini :(
ya ampun kenapa banyak yg pindah :'(
satu pesan buat aul : "DO NOT FORGET YOUR BEST FRIENDS IN AL-AZHAR 03 CIREBON" 
thanks for everything aul
   "ME AND FRIENDS WILL NOT FORGET YOU" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar