Sabtu, 12 Februari 2011

hmm

di al-azhar banyak kenangan yg ga akan gue lupain :') dari kelas 1-6 gue punya sahabat terbaik dan terlucu yaitu 
                     SULTON MUHAMMAD JUFRY DAN RIZKI MUHAMMAD FAIZ .
gue inget banget pertama kali masuk al-azhar gue kenalan sama rizki :'D 
  gini percakapannya :
Rizki : "Hallo boleh kenalan"
Yana : "boleh banget"
Rizki : "kamu siapa namanya?"
Yana:  "nama aku Yana, kamu?
Rizki : "namaku Rizki . dulu kamu TK nya dimana yan? (mukanya sambil senyum) 
Yana:  "aku di Ciremai Giri kalo kamu?
Rizki : "aku di TK Sumber hehe"
Yana:  "oh gitu heheh :D"
                 
                 abis percakapan itu aku sama rizki deket banget :) terus pas itu gue kenalan sama yg namanya sulton dia anak guru , dia baik, dia lucu :D seneng banget temenan sama dia ga nyebelin . kalo aku lagi murung sulton yg selalu hibur aku :D gue seneng banget punya temen kaya sulton :)
    Rizki sama sulton tuh baik banget :D 
gue takut kalo gue SMP nanti gabakal ketemu sulton sama rizki lagi :( 
serius gue gamau kehilangan kalian ber dua 
apalagi gue inget banget kata-katanya Rizki :
               "WOY KALO UDAH LULUS JANGAN LUPAIN GUE SAMA SULTON YAK"
sumpah ya riz kita terharu denger itu :') 
kadang juga kita berantem gitu yg ga jelas kaya ngeributin "GUE KEMBARANNYA IRFAN BACHDIM " dan gue ga terima dan terus dehh ahaha :"D gue ga mau pisah sama MY DOMBA HAHEHO, GUE GAMAU PISAH SAMA SULTON :'( 
     pasti banget sama kalian terutama kalian berdua :') 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar