Rabu, 03 Agustus 2011

Tujuh E #1

Tauga? tauga? Hari ini ada asiknya ada engga nya juga -__- Yang asik td sekolahnya seru pake banget apalagi pas pelajaran Bajep dan B.ingg dan tentu pas istirahat :D
Gaenaknya Haus karena aku sedang Puasa hehehehe :D pengen sih puasa satu bulannya penuhh.

Kejadian pertama ya pas Bajep ceritanya pas di absen sama sensei dewi kalo di absen kan harus ngomong Haisimasu. 
Nah saya salah ngomong duh isin nih dialognya :
Sensei dewi : 'San Rachmadiyana?'
Yana : 'Haimas' -__-
Sekelas : *hening*
Yana : 'maksudnya Haisimasu'
Kresna sama kemal : 'mas? ibu kali HAHAHA' *ngakak*

Sumpah Isin Banget hahahaha -_- tapi bikin ngakak -_-
Pas Hafalan banyak yang ngece-ngece ckkkkkkkk apalagi tuh si kevin nax gawul -_-

Kedua Pas pelajaran B.inggris -_- pas itu Gue *ea ngomongnya gue* Gaul dikit boleh ya ._.
Gue sekelompok sama Imel,Safira,Layung,dan Anak layangan yaitu Kresna -_--
Ini Bikin ngakak sumpah masa curang Banget tuh si Layung sama Kresna. Lo,Lo,Lo yang ngerjain Gue dan temen gue Nyanyi ngehibur Kalian - Says Layung Jingga Artista -_-
Tau ga? Layung tuh ngehibur lagu-lagunya Gawul banget ._. salah satunya dia ngikutin Gaya Ryan Jombang #eh maksudnya Ryan D'massiv -_- gawul ga? Gawul ga? GAWUL GA? #ganyante 

Lanjutnya setelah Layung dan Kresna sudah capek nyanyi HAHAHAHA GAYA ABIS MEREKA BERDUA !!!!!! HAAAAAAAAAAAAAA Aku muak dengan semua ini *jengjeng*
Apasih -_- gaje kan? emang -__- 
Lanjut kami berlima main Harry Potter Harry potter an. Keren ga? Keren ga? KEREN ENGGA? #lebay
Kita pake tongkat nya dari kuas hahahahaha . sebelum pelajaran b.inggris ada Seni rupa dan di suruh bawa kuas cat gitu. Akhirnya kita-kita memutuskan Untuk bermain Harry Potter ;;)
Kita mantra nya ngarang "Alveolus Dumbledore" Heyaaaaaaaaaaaah -__- ngarang pake banget 
Dan seterusnya Kita dimarahin sama Mr.Wawan -_- maap ya Bapaaak -_-

Cukup segini ceritanya gue tentang anak-anak Kelas 7e (Kucetue atau Kutue) 
Salam Cenat cenut dan Pi El Ei Way Bi O Way Trims ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar