Rabu, 07 September 2011

Hari Pertama Sekolah ^.^

Tanggal 7 september 2011 ............ iya ulang tahun nya Daffa sama Rizky :D
Dan hari pertama masuk sekolah h3h3
hari pertama sekolah.... hm. not bad lah ada senengnya ada juga ga senengnya wkwk

Dan lagi gue ketakutan kalaaaaaau hari ini udah mulai KBM -_- masalah ada pelajaran musik dan gue.... belum hafal yang ditugasin sama Pa Asep yaitu menghafalkan lagu Insya Allah -_-
Lagunya bagus.. tapi aku ga hafal-hafal wkwk

Masuk sekolah banyak yang bilang gini Yana rambutnya dipotong ya?
astaghfirullah kenapa pada tau coba?! aduh jadi malu deeeeeeeeeh :''>
yayayaya aneh dan cukup jelek -_- muka aja udah jelek.. jadi gimana? -_-

Masuk kelas.................. ampun kelasnya kotorrrr demi terlebih kelas 7e Lantainya belum digantiiiii -_- hofd
Yang lainnya udah -_- heehehehe
Biarin lah yang penting kita masih bisa have fun :D
Sampai kelas gue nyari Imel buat apa? hmm privasi eh engga ding -_- buat nanya nada lagu insya allah itu gimana? hehehehe -_- dan untuk minta tisu wkwk

Di Suruh luar ke kelas ke lapangan tengaaah daaaaaaaaaan disuruh baris hehe. dan menyebalkan kenapa gue kalo Baris Sebelahan Sama Kemplang dan Kresna?! anjrt bgt diejekkin terus -_-
nyesek tau dibilang tangannya kecil -_-
astaghfirullahhhhhh dalemmmmmmmmmmmmmmmmmmm T_T
apalagi pas kemplang bilang gini : "Kelingking yana kecil banget" *muka antusias*
Dalem demi ya allah

Dan demi jujur yaaaaaa yang namanya Kemal itu pengen Saya Kemplanggggggg. astaghfirullaaaah T_T
Kapan sih kemal tuh baik?! jahat terus -_-
Dan jujur hari ini seperti biasa. ya gitu-gitu aja -_-
i need my moodboster demi -_-
Dan Thanks Banget buat Brenda Pr matematika nya wkwk makasih banyak beheeel, bule yang cantik {}

Cukup sekian postingnya thanku ^^
Mungkin bakal sering ngepost tentang kelas kokkk :d

1 komentar:

  1. Kapan sih kemal tuh baik? Baik?? Taun Alit
    astaghfirullahhhhhh dalemmmmmmmmmmmmmmmmmmm T_T : biasa aja g dalem tuh

    BalasHapus