Selasa, 30 Agustus 2011

Holiday coming =D

Hay seminggu liburan yap. i miss school maybe :p tapi PR NUMPUK ! HAAAAAAAAA malesin banget pr ada 8 ada 8. Kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen ga?~
Gue baru ngerjain 6 tinggal 2 lagi coy tinggal 2 -_- males tapinya mageeeer :p

Rumah gue kedatengan tamu banyak. seru loh banget. dan lagi my little angel Oshin dateeeeeeeeeng ^^
terus kaka gue yang dateng yeeeeeeeeeheeeeeeeee =D
kebiasaan kaka gue dan sodara-sodaraaaaa dateng rumah berantakan. yep thats true :p
dan ditambah gue galau sebenernya lebaran yang bener kapan?! 
nih dia yang bikin gue ribet katanya hari Selasa,30 agustus. tapi ada yang bilang Hari Rabu,31 agustus -_-
alaaaaaaaaaaaayyyyyyyyyyy

heheh yaudah deh gue kan tanggal 31 agustus aja :p ngikutin pemerintah ^^
sebenernya gue males masuk sekolah lagi.
dulu di al-azhar semangat sekolah. sekarang? sekarang? engga -_-
apa yang bikin ga betah ? -_-
1. kelasnya gaenak pake banget
2.gurunya malesin bikin bowringggggggggg
3. PR BANYAK!
bayangin coba bayangin! gue ga pernah dapet pr lebih dari 5 di al-azhar. apalagi pr matematika ya allah enek dah tambah eneeeeeeek~ :'''
pengen balik ke al-azhar lagi sumpah lah -_-
disana banyak yang bikin kesel apalagi yang itu tuh tuh! *nunjukorangcantik* ;;)
iya cewe itu yang bikin kesel HEHEHEHE
udah ah lanjuttttttt
Eh iya kabar hape gue melas! rusak dan gapunya pulsa hehe. jadi gabisa smsan maaf yaaa ;)

segini aja nanti aku ngupload foto-foto lebaran nya ya ;)
nanti loh. kalo lagi ga males h3h3
dan doakan semoga pr gue selesai. harus selesai tanggal 5 gamau tau! harus! daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan doakan semoga gue betah di smp barunya. amin! bye ;;) :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar