Jumat, 08 Juli 2011

I Have a new friend ^^

I have 4 new friend :) memang ga banyak tapi anak-anaknya asik, lucu, kocak bikin ngakak :D asik diajak curhat, asik diajak ngobrol juga ;)
Mau tau kan? chek this yo ;)

1. Isnaini wullan praistue.



Panggil Dia wullan, dia baik, cantik, Endut, :p manis, pipinya ga nahan hahaha.
W sering curhat sama dia, dia nya juga sering curhat sama w :)
W nyaman curhat sama dia. hehe soalnya dia tau apa yang aku rasain, gimana nyesek -__-
Aku kenal sama dia pas kelas 6 sih hehe. tapi belum terlalu deket, kita aja belum pernah ketemu. ketemu cuma sekali -_- pas nonton futsal. hehe. Wullan tinggi :''''''''
AAAAAA envy, Kita mulai deket pas Sebelum UN hehe, melalui Social network Facebook sama twitter ;)
yang paling aku suka dari wullan adalah : "Dia tetep sabar walaupun banyak masalah, dia selalu keep smile walaupun hatinya sakit :') dia juga Setia"
Tapi sayang kita beda SMP :'(

2. Anissa Febriyanti

Panggil dia Nissa. dia cantik, baik, manis, tomboy. Dia atlet karate loh kawan jangan salah :p
Nissa tuh sering berantem sama anak cowo yg duduk dibelakangnya hahaha lucu deh :))
Aku kenal dia pas itu pas ngerjain tugas dari guru. dikira aku nissa orangnya jutek. ehtaunya baik banget, asik diajak ngobrol, diajak tukar pikiran juga asik :D sama-sama suka korea loh. tp dia suka sama shinee hehe
Yang aku suka dari nissa adalah : dia ramah walaupun mukanya jutek #eh :p pokonya top cer banget dah hahaha

3. Faris Fathin = Anak Jelek
Ini dia Faris jelek kan? Banget malah hahahahaha piss ah :p
Aku kenal sama dia pas lg ngerjain bahasa inggris. asli dia bikin ngakak terus =)) lucu kalo udah ngakak terus sering berantem sama Nanda. Ngomongin masalah yang engga-engga hahaha -_-
Asik juga kalo main tebak-tebakan sama dia, lawakkan nya Gapernah Garing
Ketawanya juga bikin ngakak apalagi kalo sarah ikutan kaya paduan suara =))
Kalo ketemu dia bawaan nya ngakak terus pasti. didukung dengan muka dia yang aneh =))v
Asik deh pokoknya :p
Yang aku suka dari dia : "Tetep bisa bikin lawakkan walaupun lagi kesel atau marah"

Cukup segini ya hehe. baru segini yang aku kenal, yang pasti 3 anak ini asik diajak ngobrol hehe. semoga ada temen lagi ya amin hehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar