Sabtu, 02 April 2011

I'ts My Family =)

heyyyoooooo mau ceerita tentang keluarga gue niiih :D
nih nih keluarga gue Keluarga yang bahagia 
mau cerita kaka aku yuk mari liat kaka akuu yang Ganteng dan cantik 
mulai dari awal ;)
1. Satya Wirahadi Kusuma 
ini aa ku biasa aku panggil AA Hadi kata orang sih ganteng tapi kata aku gak biasa ae :P
mau liat nihh fotonya :

dia ngerokok -__-" padahal kn ga dibolehin sama mama huuuu :p 
sering banget ngajak berantem heuuuuh -__-" kalo sama dia sering pake kata kasar huuuuuuuuu 
hobi dia main di laptop berjam-jam -_- jorok jarang mandi :p
tergila-gila dengan laptop and photography :) jujur paling suka jepretan dia :)
terus suka banget sama penyanyi Bruno Mars and Bon Jovi and Westlife :D 
seru deh kalo lagi berantem sama aa asiiik :D hehehehe 
oh ya tergila-gila juga sama Sepeda -_-" 
ganteng kan? yadong ._.v


2. Rachimawati 
aku manggil dia Teteh dia baik, cantik, tp sering akur dan kadang berantem :pp
dia yang paling Alim sama Rajin diantara kita -__-" sangat rajin (y) dia jago banget main softball dia cantik banyak yang naksir lagi :p dia pake kerudung ga kaya aku sama ka iya ._.v belum mau pake kerudung :D 
mau tau orangnya ? nih liat fotonya :D

cantik kan? yadoooong ;) mirip ga sama aku? :p
hobi nya dia nyanyi penyanyi favorit juga Bruno Mars , Secondhand serenade, Taylor swift, Mariah carey. Suka lama di kamer mandi karena.. Nyanyi -_-" 
dia tinggal di semarang sekarang T-T miss you teh :')
lanjuuut.


3. Rizky Amaliyah 
aku panggil Kak Iya. dia cantik, putih, suaranya bagus, mukanya bikin envy T-T banyak yg suka tapi dia udah punya pacar. namanya... (sensor) =))
mau tau? liat fotonya yuk :) :

nih Kak iya yang paling deket dan sering banget curhat sama diaaaa :) udah baik, cantik, jago nyanyi, main piano juga jago :) mukanya itu loh bikin envy T-T 
cantik kan? dia tuh yg setuju banget kalo aku... ah sudahlah -__-"
cantik kan? pasti! banyak yg bilang muka ku ga mirip T-T 
dia hoby nya Gowes sama kaya kaka aku yang 1 . sama nyanyi hampir sekeluarga suka nyanyi :D
penyanyi favorit dia : Bruno Mars, Blue, Glee cast :) aku sama kaka -kaka aku suka banget sama drama GLEE (y) terutama kaka aku yg ke 3 :) 
dia yang baik yang lucu kalo itu suka ngejekin dan sering berantem sama kaka aku yang 1 -__-"
oh ya sekeluarga pada suka gowes loooooooooh ;)


segini dulu yak bye i'ts my family ;) kalo mau tau orangnya dateng aja ke rumah aku okeeey ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar