Sabtu, 19 Februari 2011

my lovely best friends :D

   1. Aulia Rahmandini Ramadha 
ini dia aul biasa gue panggil aul dia cantik, baik, lucu, dsb dia selalu dengerin curhat gue gue deket sama aul kelas 4 gue pikir dia anaknya sombong tapinya dia baik lucu ramah pinter :D 
dia selalu ngejek gue berinisal D . dan gue ngejek dia berinisial O :p
terus di takut sama kaya setan gitu huahaha :D gue seneng cerita sama dia :) kalo pindah jangan ngelupain gue ya ul :D dia ngefans berat sama : "Justin Bieber"
yang gue suka dari aul : dia ceria banget dia berusaha menghibur temennya yang lagi sedih :) 
      2. Rizki Rahmadania Putri 
entah kenapa gue deket sama kaka kelas yang satu ini panggilan kesayangan dari guenya yaitu "Ka Tipluk"
dia lucu, baik, cantik, ramah, ga sombong :D kalo curhat ke orang ini pasti nyaman deh (Y) tp sayangnya gue gasuka kalo dia ngerendahin diri gue gasuka banget. oh ya mainan favorit kita adalah nyesek-nyesekan XD
dia bisa ngeramal (y) dia ngefans banget sama : "Robert Pattinson"
yang gue suka dari ka titi : dia temen curhat yang baik dan dia itu tegar setegar batu karang (Y)
           3. Sarah Salsabila 
ini temen gue namanya sarah salsabila dia lucu, baik, kadang bikin ngakak enak diajak curhat :) dia udah punya pacar namanya : Rizki Muhammad Faiz :p bukan ding tp Jaerus Usup Widodo :P bukan juga dia single tapi gue takut kalo dia marah sereem :p tapi dia orangnya ketawa bikin ngakak :D pasti deh kalo kalian denger ketawanya pasti ngakak hahahaha :D  dia ngefans banget sama : "Afgan syahreza"
yang gue suka dari sarah : Dia itu ceria banget walaupun dia lagi sakit hati maupun sakit badan (y) 
          4. Thertia Maulidya 
ini namanya thertia biasa gue panggil tia dia lucu, baik, cantik kaya barbie :D dia ngefans banget sama barbie emang dia kaya barbie juga sih sumpah rambutnya itu looh yang bikin envy -_- terawat abiiis panjang lagi 
tapi sayangnya dia jorok -_-" dia temen yg enak diajak curhat gue deket sama tia pas kelas 6 dia baikk banget cantiik lagi 
dia ngefans sama Bruno Mars :D 
yang gue suka dari tia : "dia ga pernah ngebeda-bedain temennya dia mau temenan sama siapa aja "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar